Jasad Berhelm Diduga Kuat Korban Terseret Arus di Tukad Yeh Ho

picsart 22 10 14 13 18 14 939
EVAKUASI - Jasad perempuan yang mengapung di tengah laut saat dievakuasi petugas, Jumat (14/10/2022) pagi. DENPOST.id/ist

Padangsambian, DENPOST.id

Polisi masih menyelidiki identitas jasad perempuan yang ditemukan mengapung di Pantai Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (14/10/2022) pagi. Namun berdasarkan helm dan barang-barang yang ditemukan di tas korban, diduga kuat jika wanita tersebut merupakan korban terseret arus sungai Yeh Ho Tabanan pada Jumat (7/10/2022) malam lalu yakni Ni Luh Gede Puspasari.

Dugaan tersebut diperkuat dari keterangan kedua orang tua Ni Luh Gede Puspasari, jika barang-barang dan tasnya sama persis seperti milik korban. “Ya ciri-cirinya sama seperti korban terseret arus di Tabanan. Tapi saya tidak bisa memastikan, sebab yang menangani Polairud,” kata Kapolsek Densel, Kompol I Made Teja Dwi Permana.

Baca juga :  Dua Kantor MDA Dapat Mobil Operasional dari BPD dan Pegadaian Denpasar

Sebelumnya, warga di pesisir Pantai Sanur, digemparkan dengan penemuan jasad perempuan yang mengapung di tengah laut, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 08.30. Jasad tersebut masih mengenakan helm, jaket, sepatu dan tas gendong. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini