Polisi Temukan SS di Rumah WNA yang Diduga Bunuh Diri

picsart 22 10 14 18 12 01 633
SS - Polisi menemukan sabu-sabu (SS) di lokasi WNA asal Australia ditemukan tewas tergantung di salah satu rumah kontrakan di kawasan Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Jumat (14/10/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Warga Negara Asing (WNA) asal Australia, DJL (43) ditemukan tewas tergantung di salah satu rumah kontrakan di kawasan Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 12.30. Yang mengejutkan, saat melakukan penyelidikan, polisi menemukan satu paket sabu-sabu (SS) dan pipet untuk alat isap.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, kejadian dugaan gantung diri tersebut awalnya diketahui oleh penghuni kontrakan lainnya di TKP. Saat kejadian, saksi dan temannya pulang ke kontrakan. Namun pintu terkunci. Kemudian saksi dan temannya masuk dengan cara naik pagar rumah. Dan saat itu, saksi melihat korban tergatung di pojok kiri belangkang rumah. “Saksi dan temannya memotong tali. Korban menjerat lehernya dengan tali untuk mengikat anjing. Saksi dan temannya membawa korban ke RSUP Prof. Ngoerah,” ucap Sudana.

Baca juga :  Nama Bupati Giri Prasta Dicatut untuk Menipu

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke polisi. Hasil pemeriksaan petugas, ditemukan berbagai barang bukti. Salah satunya plastik klip yang di dalamnya diduga SS. Termasuk alat isapnya berupa pipet. “Masih didalami, apakah SS itu milik korban atau seperti apa. Apakah dia sebelum bunuh diri mengisap SS, itu yang masih diselidiki,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini