Jaga Keamanan, Sat Polairud Polres Gianyar Patroli Laut

picsart 22 10 14 19 26 16 841
PATROLI LAUT - Anggota Satpolair Polres Gianyar, saat menggunakan Kapal Kamtibmas XI -1028 melakukan patroli laut di Gianyar, Jumat (14/10/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Guna menjaga keamanan laut di wilayah Kabupaten Gianyar jelang pelaksanaan Presidensi G20 November 2022, Satuan Polisi Air dan Udara Polres Gianyar melaksanakan patroli laut, Jumat (14/10/2022).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Polairud Polres Gianyar, AKP I Wayan Antariksawan, S.H., mengatakan patroli laut dilaksanakan guna menjaga keamanan laut dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar, jelang dilaksanakannya Presidensi G20.

Baca juga :  Berubah Lagi, Syarat Terbang ke Bali Bisa dengan Rapid Antigen

Selain melaksanakan patroli wilayah perairan, anggota juga melakukan imbauan kepada nelayan yang sedang dan akan melaut di perairan Masceti untuk tetap berhati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan laut yang tidak diinginkan. Mengingat cuaca tidak menentu dan ekstrem. “Khususnya kepada nelayan, anggota Satpolairud Polres Gianyar memberi imbauan-imbauan simpati kepada nelayan yang dijumpai agar selalu berhati-hati dan menggunakan life jaket demi keselamatan diri, mengingat akhir-akhir ini cuaca yang sangat ekstrem untuk wilayah Bali dan Gianyar sekitarnya,” ujarnya.

Patroli dimulai dari Pelabuhan Padang Bay (tempat kapal bersandar) menuju perairan Gianyar meliputi perairan Siyut, perairan Masceti dan perairan Pering, dengan menggunakan Kapal Kamtibmas XI -1028 milik Sat Polairud Polres Gianyar. (116)

Baca juga :  Warga Panik Rumpun Bambu Terbakar di Sebelah Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini