Terseret Arus, Pelajar di Bangli Ditemukan Tewas

picsart 22 10 17 20 51 47 130
TERSERET ARUS - Seorang pelajar SMAN 1 Bangli, Desak Made Oktania (17) tewas diduga terseret arus banjir saat dirinya melaju di seputaran Tamanbali, Bangli, tepatnya sebelah barat Lapangan Kilobar, Tamanbali, Senin (17/10/2022) sore.

Bangli, DENPOST.id

Musibah tragis dialami seorang pemotor bernama Desak Made Oktania (17). Pelajar SMAN 1 Bangli ini diduga terseret arus banjir saat dirinya melaju di seputaran Tamanbali, Bangli, tepatnya sebelah barat Lapangan Kilobar, Tamanbali, Senin (17/10/2022) sore. Saat kejadian sedang turun hujan lebat.

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, mengatakan, pihak Polres Bangli mendapatkan laporan hilangnya siswi asal Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Bangli itu sekitar pukul 17.45 Wita. “Diduga korban terpeleset saat mengendarai motor, lalu nyemplung ke got dan terseret arus. Motornya tergeletak di jalan,” sebut Sarta.

Baca juga :  Bocah Sepuluh Tahun Tertular Virus Corona

Sementara dari laporan BPBD Bangli,
korban diketahui baru pulang sekolah. Lalu belajar kelompok di Tamanbali. Saat pulang, kondisi cuaca hujan deras, korban mengendarai Honda Vario putih nopol 3565 PS. Korban melaju dari arah selatan. Karena cuaca hujan deras disertai air meluap ke jalan, korban pun berhenti di barat Lapangan Kilobar, Tamanbali. “Saat berhenti, air got meluap deras, korban pun terjatuh dan terseret ke got. Dan motornya jatuh di jalan,” sambung Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bangli, I Ketut Agus Sutapa.

Pencarian tim gabungan dari unsur kepolisian, BPBD, TNI dan lainnya. Hasilnya tubuh korban ditemukan sekitar pukul 18.55 Wita pada parit atau saluran irigasi Subak Mungsing di Guliang Kangin, sekitar 1 km dari TKP diduga terjatuhnya. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah korban lalu dievakuasi ke RSUD Bangli. (128)

Baca juga :  Banjir Kembali Genangi Rumah Warga di Pengambengan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini