Bersihkan Ranting di Bendungan, Petugas PDAM Denpasar Terseret Arus

hanyut baru 1
TENGGELAM - Petugas gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Ayung.

Peguyangan, DENPOST.id

Salah seorang petugas PDAM Denpasar, I Nyoman Patra (44) hilang terseret arus di Bendungan Sungai Ayung di Banjar Uma Desa, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 11.30. Petugas gabungan masih berupaya melakukan pencarian korban.

“Ketinggian air sungai masih besar dan warnanya coklat. Pencarian tidak bisa dilakukan dengan cara menelusuri sungai. Petugas hanya bisa mencari dari atas sungai dan hilir Sungai Ayung,” kata salah seorang polisi.

Baca juga :  Padangsambian Kaja Minta Status Zona Merah Covid-19 Dicabut

Korban diketahui merupakan pegawai PDAM Denpasar yang sebelum kejadian sedang membersihkan sampah dan ranting kayu bersama beberapa rekannya. “Korban melakukan pembersihan di Bendungan Sungai Ayung, tepat di titik pembersihan berada di bendungan pengurasan bendungan,” katanya.

Saat itu, korban yang beralamat di Pemogan, Denpasar Selatan itu turun ke bawah untuk melakukan pembersihan sampah. Sedangkan dua rekan kerjanya masih berada di atas. “Pada saat itu, kaki korban terpeleset kemudian tenggelam dan sampai saat ini korban belum bisa ditemukan,” imbuhnya.

Baca juga :  Ketika Rara Ramal Situasi Pilkada 2020

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, pencarian korban masih dilakukan dengan melibatkan TNI/Polri, BPBD dan SAR serta warga. “Korban merupakan pegawai kontrak PDAM Denpasar. Titik lokasi korban terpleset berada di bendungan pengurasan dan korban belum muncul dari dalam air. Debit dan arus air di lokasi tenggelamnya korban masih tinggi dan airnya berwarna keruh,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini