Warga Rusia Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok di Apartemen

rusia gorok 1
TEWAS - Warga asing asal Rusi0a, berinisial OA (36) ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi apartemen.

Mangupura, DENPOST.id

Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia, berinisial OA (36) ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi apartemen, Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 11.45 Wita. Diduga OA meregang nyawa, dengan cara bunuh diri.

Informasi dihimpun, di samping jasad OA ditemukan sebilah pisau. Selain itu, di jasadnya terdapat sejumlah luka sayatan termasuk leher. “WNA tersebut tinggal di salah satu apartemen di Jalan Intan Permai, Lingkungan Taman Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kuta Utara,” kata sumber petugas.

Baca juga :  Gubernur Koster Lepas Kontingen KORMI Bali Menuju Fornas Palembang

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui oleh anak pemilik apartemen. Saksi yang tidak bisa menghubungi OA curiga. Dia lantas mendatangi apartemen untuk mengecek keberadaan OA. “Karena pintu terkunci, saksi menyuruh salah seorang karyawan apartemen membuka pintu dengan linggis,” katanya.

Saat pintu terbuka, saksi mendengar ada suara air mengalir di kamar mandi. Setelah dicek, OA ditemukan dalam keadaan tergeletak di lantai kamar mandi dan melihat sebilah pisau. “Di jasad korban ditemukan luka sayatan di leher, pergelangan tangan nyaris putus dan luka sayatan lainnya,” ujarnya.

Baca juga :  Pipa PDAM Bocor, Jalan Waribang Jadi Kolam

Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Bayu Satake membenarkan kejadian itu. “Masih diselidiki kronologisnya. Dugaan awal karena bunuh diri. Namun masih lidik,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini