Ditabrak APV, Bocah Lima Tahun Tewas

picsart 22 10 20 12 40 28 703
KECELAKAAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di di jalan umum jurusan Kediri-Tanah Lot, masuk wilayah Banjar Batan Poh, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Rabu (19/10/2022). DENPOST.id/ist

Tabanan, DENPOST.id

Seorang bocah bocah berusia lima tahun, Nofalsius Lero, tewas setelah ditabrak kendaraan APV di jalan umum jurusan Kediri-Tanah Lot, masuk wilayah Banjar Batan Poh, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Rabu (19/10/2022).
Saat kejadian, korban dengan berjalan kaki dengan Wilhelmina Bili (26) asal Sumba NTT.

Saat itu, kendaraan APV yang dikemudikan pria berinisial I Made S (37) asal Lombok Barat-NTB, melaju dari arah utara jurusan Kediri menuju arah selatan jurusan Tanah Lot. Setibanya di tempat kejadian, sopir diduga mengantuk sehingga kendaraannya tidak terkendali dan menabrak Wilhelmina Bili dan Nofalsius Lero yang sedang berjalan kaki dari selatan menuju ke utara di tepi jalan sebelah barat.

Baca juga :  Jarak Sudah Diatur, Jangan Desak-desakan

Akibat tabrakan keras tersebut, korban Wilhelmina mengalami sejumlah luka dan pendarahan dan dalam keadaan sadar. Dia kemudian dirawat di RS Nyitdah, sebelum akhirnya dirujuk ke BRSUD Tabanan. Sementara korban Nofalsius meninggal dunia dalam perawatan di RS Nyitdah.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, ketika dimintai konfirmasi Kamis (20/10/2022) mengatakan, kecelakaan ini terjadi lantaran sopir mengantuk.
“Pengemudi kurang hati-hati dan tidak kosentrasi sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut,” katanya. (tim dp)

Baca juga :  Lepas Kendali, Rush Tergelincir dan Masuk ke Kebun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini