Jatuh dari Lantai 3, Buruh Bangunan Meninggal

picsart 22 10 20 14 42 59 978
JATUH - Lokasi jatuhnya seorang buruh bangunan di Desa Beraban, Kediri, Tabanan.

Tabanan, DENPOST.id

Seorang buruh bangunan, Ni Wayan Sulasri (44) meninggal usai jatuh dari bangunan lantai 3, Kamis (20/10/2022). Perempuan asal Desa Kekeran, Mengwi, Badung itu sebelumnya tengah mengecat gedung bank di wilayah Banjar Batugaing, Desa Beraban, Kediri, Tabanan.

Menurut informasi, saat itu korban bersama sejumlah rekannya tengah mengecat di lantai 3. Saat itu korban mengecat bersama saksi Ni Ketut Nuriati. Salah satu rekan korban (pelapor) yang baru datang mencari ember di Pandak Gede kemudian datang ke tempat keduanya tengah mengecat. Namun pelapor hanya melihat Ni Ketut Nuriati, dan selanjutnya menanyakan di mana korban Ni Wayan Sulasri.

Baca juga :  Diduga Frustrasi, Suenten Gantung Diri

Sadar rekannya tidak ada, saksi Nuriati kemudian memanggil korban yang saat itu mengecat di atas dak beton tempat tower air. Karena tidak ada jawaban, selanjutnya saksi mengecek ke atas dak beton, ternyata korban tidak ada. Selanjutnya saksi menoleh ke bawah dan dilihatnya korban sudah berada di bawah dalam keadaan telungkup. Selanjutnya saksi dan pelapor ke bawah dan mendapati korban sudah meninggal dunia. Saksi dan pelapor kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kediri untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kediri, Kompol I Kadek Ardika, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, usai mendapatkan laporan, anggotanya langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengirim jenazah korban ke RS Kapal. (tim dp)

Baca juga :  Pura-pura Pinjam Toilet, Malah Gasak Uang Rp 6,5

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini