Beralasan Butuh Biaya Berobat Anak, Kasir Spa Nekat Curi Uang

picsart 22 10 21 15 52 18 253
DITANGKAP - Tersangka Harry Pramudiarta (baju tahanan,kiri) ditangkap karena mencuri uang.

Sanur, DENPOST.id

Berdalih perlu biaya untuk pengobatan anak, Harry Pramudiarta (39) mencuri uang di tempatnya bekerja di salah satu spa di Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar Selatan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka yang tinggal di Jalan Gunung Lebah, Denpasar Barat itu, kini ditahan di Polsek Densel.

Kapolsek Densel, I Made Teja Dwi Permana mengatakan, kasus pencurian uang di Spa tersebut berawal dari laporan Ayu Ratih (25) yang bekerja sebagai kasir di TKP. Menurut Ayu Ratih, saat mengecek uang pendapatan dan uang kas di kasir, ternyata telah berkurang. “Peristiwa hilangnya itu diketahui pada Minggu (16/10/2022) pagi,” katanya, Jumat (21/10/2022).

Baca juga :  Sempat Tercium Bau Kabel Terbakar Sebelum Api Melalap Dream Island

Kemudian Ayu Ratih mengecek brankas ternyata uang yang disimpan berkurang Rp 4.209.000. “Ayu Ratih mengecek rekaman CCTV ternyata kabelnya tercabut. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Densel,” ucap Made Teja.

Kemudian Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Densel melakukan penyelidikan. Pelakunya adalah kasir di TKP, Harry Pramudiarta. Tersangka ditangkap pada Senin (17/10/2022) di tempat tinggalnya di seputaran Jalan Gunung Lebah, Denbar. “Alasan tersangka mencuri karena butuh uang untuk biaya berobat sang anak yang menderita leukimia,” kata Teja. (124)

Baca juga :  Kepala Inspektorat Denpasar Meninggal Akibat Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini