TNI, Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Tanah Longsor di Buahan

picsart 22 10 21 20 58 24 187
GOTONG ROYONG - TNI, Polri dan masyarakat, saat gotong royong membersihkan tanah longsor yang menimbun jalan di Buahan, Jumat (21/10/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Belum lama ini, terjadi bencana alam tanah longsor di Jalan Raya Selat, Desa Buahan, Payangan, Gianyar. Tanah longsor menimbun dan menutup akses jalan, sehingga tidak bisa dilalui pengendara, baik sepeda motor maupun mobil.

Petugas gabungan sudah melakukan pembersihan, sehingga akses jalan bisa dibuka kembali. Untuk membersihkan sisa-sisa tanah yang masih tersisa, Babinsa Desa Buahan Kaja Ramil 1616-07/Payangan, Peltu I Nyoman Siwi bersama Bhahinkamtibmas Desa Buahan Kaja, Aiptu Iketut ginawan, dan warga Desa Buahan Kaja melaksanakan gotong royong membersihkan tanah yang longsor menutupi setengah badan jalan yang diakibatkan derasnya hujan, Jumat (21/10/2022).

Baca juga :  Dugaan Korupsi Masker, Camat Nyatakan Permintaan Jumlah dari Perbekel

Babinsa Desa Buahan Kaja Ramil 1616-07/Payangan, Peltu I Nyoman Siwi mengajak warga untuk membersihkan tanah longsor yang telah menutupi jalan akibat curah hujan yang tinggi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perbekel Desa Buahan Kaja, Sekdes Desa Buahan Kaja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kaja, kelian dinas se-Desa Buahan Kaja, staf Desa Buahan Kaja, kader pembersihan Banjar Selat, ibu PKK, ketua BPD dan anggota. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini