Arus Lalin Dua Jalur di Jembatan Biluk Poh Dibuka

picsart 22 10 22 17 38 57 285
DUA JALUR - Arus lalu lintas dua jalur di jembatan Biluk Poh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, sudah dibuka.

Negara, DENPOST.id

Pascabanjir bandang, arus lalu lintas di jembatan Biluk Poh, KelurahanTegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana sempat ditutup dan kemudian hanya dibuka satu jalur.
Namun sejak Sabtu (22/10/2022) dini hari, arus lalu lintas dua jalur mulai diuji coba.
Ini dilakukan setelah diberlakukannya
pengecekan uji kelayakan oleh balai jalan yang menangani jembatan tersebut.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, mengatakan, sebelum membuka arus lalin dua jalur itu, tim gabungan melakukan pembersihan material sisa banjir bandang dengan menggunakan alat berat dan juga membersihkan sisa lumpur yang menutupi badan jalan nasional tersebut.
“Kami sudah berkoordinasi dengan balai jalan yang menangani di jembatan Biluk Poh menyampaikan bahwa sudah bisa dilaksanakan uji coba dua jalur,” terangnya.

Baca juga :  Rapid Test Massal, Banjar Munduk Kaliakah Dikarantina

Dia mengharapkan pengguna jalan tetap mengikuti rambu-rambu yang ada di jembatan Biluk Poh. “Mudah-mudahan jembatan ini bisa terus dilalui dua jalur sehingga arus lalin bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Ditambahkan Dewa Juliawan, terkait dengan kekuatan dan kelayakan, dari balai menyatakan jembatan masih bisa dilalui dua jalur. “Tentunya perbaikan-perbaikan di sekitar jembatan masih tetap dilakukan oleh balai dan kami dari kepolisian dan instansi terkait masih melakukan pengamanan di jembatan tersebut,” pungkasnya.
(120)

Baca juga :  Pengovenan di Gudang Kayu Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini