MT Fosiba Bantu Korban Bencana di Jembrana dan Buleleng

picsart 22 10 23 08 21 01 339
SERAHKAN BANTUAN - MT Fosiba bekerjasama dengan sejumlah alumni SDN 3 Tista dan alumni SMPN 2 Busungbiu menyerahkan bantuan kepada korban bencana.

Busungbiu, DENPOST.id

MT Forum Studi Islam Bali (Fosiba) bekerjasama dengan sejumlah alumni SD Negeri 3 Tista dan alumni SMPN 2 Busungbiu kembali menggelar aksi sosial. Kali ini Fosiba membantu sejumlah warga yang terdampak bencana di wilayah Kabupaten Jembrana dan Buleleng.

Di Buleleng, Fosiba membantu warga yang terdampak longsor di Dusun Munduk Mengenu, Desa Dapdap Putih, Kecamatan Busungbiu, Buleleng. “Kami turut prihatin atas musibah bencana alam yang menimpa saudara-suadara kita. Walau tidak banyak, kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak,” kata Koordinator Penggalian Dana, Desak Ketut Budiartini, usai menyerahkan bantuan di Dusun Mengenu, Sabtu (22/10/2022).

Baca juga :  SMAN 3 Singaraja Ikuti Pameran Tenun di Presidensi G20

Bantuan yang diserahkan berupa sembako masing-masing senilai Rp 500 ribu dan uang untuk empat KK terdampak longsor masing-masing Rp 250 ribu. “Bantuan ini kami galang bersama angggota MT Fosiba, teman-teman alumni SD Negeri 3 Tista dan alumni SMPN 2 Busungbiu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana,” harapnya.

Aksi sosial ini diapresiasi salah seorang prajuru Dusun Munduk Mengenu, Ketut Putra. “Terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari para donatur untuk warga kami yang terdampak bencana. Bantuan ini sangat membantu warga kami pascabencana yang dialami,” ucapnya. (111)

Baca juga :  Edukasi Generasi Milenial Lewat Museum Rempah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini