Adu Jangkrik, Satu Orang Tewas dan Satu Orang CKB

picsart 22 10 24 21 12 26 095
LAKALANTAS - Lakalantas yang terjadi di Jalan Raya Tegallalang depan SMPN 1 Tegallalang, yang mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka-luka, Minggu (23/10/2022) malam.

Gianyar, DENPOST.id

Pengguna jalan di musim hujan, khususnya malam hari diharapkan lebih waspada. Bila tidak bisa terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Seperti kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menyebabkan satu orang tewas di tempat dan satu orang mengalami cedera kepala berat (CKB).

Pengendara sepeda motor Supra DK 6534 ABS, I Gusti Ngurah Bagus Adi Sutrisna (35) alamat Banjar Kedisan Kaja, Desa Kedisan, Tegallalang, Gianyar, mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Tiger warna putih DK 6837 KAR, Taufik (25) alamat Dusun Sembung, Desa Bangsri, Kecamatan Pladaan, Jombang, Jatim, dengan membonceng Erik Yongky Agustin (18) alamat Kedungombo, Tanjung Anom, Nganjuk, Jatim, alamat sementara Bengkel Las Mandiri, Banjar Tengah, Desa/Kecamatan Tegallalang, mengalami luka -luka.

Lakantas terjadi di Jalan Raya Tegallalang, tepatnya di depan SMPN 1 Tegallalang, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.

Baca juga :  Puspa Aman Aku Hatinya PKK Gianyar Diluncurkan

Kapolsek Tegallalang, AKP I Ketut Sudita, S.H, Senin (24/10/2022), mengatakan kronologis kejadian berawal dari
pengendara DK 6534 ABS, I Gusti Adi Sutrisna datang dari arah selatan menuju utara. Sementara sepeda motor Tiger warna putih DK 6837 KAR, dikendarai Taufik datang dari arah utara menuju selatan. Tiba di TKP karena hujan lebat, kedua pengendara penglihatan terhalang dan tidak memperhatikan dari arah depan, sehingga terjadi tabrakan adu jangkrik.

Baca juga :  Bayi Hyena Lahir di Bali Safari Park, Dinamai Mooi oleh Jedar

Dalam musibah ini dua korban mengalami luka parah dibawa petugas kepolisian Polsek Tegalalang ke RS Ary Canti Mas, Ubud, untuk mendapatkan pertolongan. Sementara Gusti Bagus Adi Sutrisna dibawa ambulan Dinas Sosial Gianyar, ke RS Sanjiwani Gianyar.

Selanjutnya ditangani unit Laka Polres Gianyar, untuk melakukan olah TKP, mencatat identitas, korban, saksi dan barang bukti.
Pengendara motor DK 6837 KAR, Taufik mengalami cedera kepala berat, serta yang dibonceng keluar darah dari hidung. (116)

Baca juga :  Pujawali di Pura Uluwatu, Pemedek Diimbau Tak Bawa Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini