Kelian Banjar Anyar Kelod Harapkan Provider Bertanggungjawab ke Korban Banjir Bandang

picsart 22 10 25 18 56 54 117
KABEL MELINTANG - Kabel internet melintang di atas rumah warga korban banjir bandang di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Warga yang terdampak banjir bandang sudah merasakan beban berat dengan banyaknya kerusakan yang dialami.
Bahkan kini yang menjadi keluhan warga, yakni kabel dari jaringan internet yang masih tergantung di atas rumah warga di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

“Ya, kabel dan jaringan internet masih terpasang di atas rumah warga. Yang jelas ini bukan dari provider Telkomsel. Karena tiang Telkomsel terpasang di sisi utara Jalan Denpasar Gilimanuk, dengan warna tiang merah putih,” kata Kelian Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kadek Winastra, Selasa (25/10/2022).

Baca juga :  Tujuh Tersangka Pemalsuan Suket Kesehatan Ditahan Polisi

Hingga seminggu pascabanjir bandang, pihak provider tidak ada datang untuk menangani.
Sementara di sisi selatan banyak yang punya kabel terpasang.
“Saya sempat menghubungi pihak Iconet. Katanya ini bukan kabel mereka.Terus.. kabel mereka terpasang di mana ya?. Dan kabel yang melintang milik siapa. Kasihan warga kami. Saya berharap setiap provider yang punya kabel ini agar bertanggungjawab supaya tidak membahayakan warga. Karena kemarin pas air sungai membesar, kabel ini tertarik dan memecahkan genteng rumah warga,” ujarnya.

Winastra mengaku tidak tahu lagi harus melapor kemana dan mencarikan solusi untuk warganya. Karena kalau ditangani sendiri khawatir nanti menjadi masalah. Kalau tidak ditangani, kasihan rumah warga yang sudah menjadi korban banjir. “Kami mohon agar pihak yang merasa memiliki kabel ini segera bertanggungjawab,” pungkasnya. (120)

Baca juga :  Venue Olahraga di Buleleng Ditutup Sementara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini