Tabrakan, Dua Pemotor Tewas

picsart 22 10 27 11 29 18 414
LAKALANTAS - Lakalantas di depan Balai Banjar Pringalot di Banjar Dinas Pringalot, Desa Rendang ,Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, mengakibatkan dua pengendara motor tewas di tempat, pada Kamis (27/10/2022) pagi. DENPOST.id/ist

Amlapura, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Rendang menuju Besakih tepatnya di depan Balai Banjar Pringalot, Banjar Dinas Pringalot, Desa Rendang ,Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Kamis (27/10/2022) pagi. Dalam musibah tersebut, dua pemotor tewas di lokasi.

Kapolsek Rendang, AKP Made Punia, mengungkapkan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat warna Putih DK 5546 PQ yang dikendarai Jro Komang Nadiarta berasal dari Banjar Dinas Peselatan, Desa Suter, Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli dengan sepeda motor Honda Supra X warna Hitam DK 2994 SG yang dikemudikan I Ketut Selamet asal Banjar Dinas Muku, Desa Rendang, Karangasem.

Baca juga :  Batuk dan Demam Sepulang Umroh, Satu Warga Karangasem Dalam Pemantauan

“Peristiwa maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 Wita. Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Beat warna Putih datang dari arah utara (Menange) menuju selatan (Klungkung), sedangkan sepeda motor Honda Supra X datang dari arah selatan (Klungkung) menuju utara(Menange ),” ungkapnya.

Lebih lanjilut dikatakan, setelah terjadi tabrakan adu jangkrik, kedua pengendara sepeda motor meninggal di tempat akibat mengalami luka serius.

“Kedua pengemudi ini masing-masing membonceng orang. Yang dibonceng Jro Komang Nadiarta yakni Jro Nengah Nadiana. Dia selamat dan hanya mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri dan sudah mendapatkan perawatan dari tim medis Puskesmas Rendang. Kemudian yang dibonceng korban Ketut Selamet yakni Ni Nyoman Suartini, juga selamat dan mengalami luka lecet pada tangan kanan, luka lecet pada kaki sebelah kanan, dan sudah dirujuk ke rumah sakit,” pungkasnya. (tim dp).

Baca juga :  Karangasem Tetap Terapkan PPKM Darurat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini