Dua ODGJ Diduga Berkelahi, Satu Tercebur ke Sumur

picsart 22 10 27 17 01 28 302
EVAKUASI - ODGJ berinisial I Made OW usai diselamatkan setelah tercebur ke sumur rumahnya di Jalan Kapten Sujana, Denpasar, Kamis (27/10/2022).

Padangsambian, DENPOST.id

Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial I Made OW (50) tercebur ke sumur rumahnya di Jalan Kapten Sujana, Denpasar, Kamis (27/10/2022). I Made OW terjatuh karena diduga berkelahi dengan kakaknya yang juga mengidap ODGJ yakni ST.

OW diketahui mengalami gangguan jiwa sejak tahun 1995. Begitu juga dengan kakaknya yakni ST mengalami kondisi serupa sejak lama. “Mereka sering bolak-balik periksa ke RSJ Bangli dan menjalani kontrol rutin di RS AD,” kata salah satu keluarga OW.

Baca juga :  Lagi, Denpasar Tambah 11 Kasus Positif Covid-19

Pada Kamis pagi, OW kembali kumat. Dia kemudian diduga berkelahi dengan ST. Saat itu OW tercebur ke dalam sumur. “Kronologi perkelahian tersebut hingga dia nyemplung ke sumur tidak ada yang melihat. Sebab saat itu orang-orang di rumah semua bekerja,” ujarnya.

Made OW dilihat dalam sumur oleh warga beberapa menit kemudian. Made OW lantas dievakuasi dari dalam sumur oleh petugas BPBD Kota Denpasar. “Beruntung nyawa Made OW selamat. Dia hanya mengalami luka ringan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Edarkan SS di Bali, Buronan Mabes Polri Ditangkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini