AA Jayalantara Promosi ke Kejati Bali

picsart 22 10 27 22 19 02 342
SERTIJAB - Sertijab Kasi Intelijen sekaligus Humas Kejari Buleleng, Anak Agung Ngurah Jayalantara, S.H., yang dipromosikan menjadi Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Pada Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Bali, Kamis (27/10/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Kasi Intelejen sekaligus Humas Kejari Buleleng, Anak Agung Ngurah Jayalantara, S.H., dipromosikan menjadi
Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Pada Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Bali.
Selama 3 tahun 2 bulan bertugaa di Buleleng, berbagai kasus berhasil diungkap, di antaranya Kasus PEN Dispar Buleleng yang menyeret 8 tersangka dan kasus korupsi LPD Anturan.

Agung Ngurah Jayalantara, S.H., Kasi Intel Kejari Buleleng resmi digantikan Ida Bagus Alit Ambara Pidada yang sebelumnya menjabat sebagai Pengawas Datun Kejati Bali. Ia akan menjabat di Buleleng mulai awal November 2022.

Baca juga :  Kembangkan Desa Wisata, Panji Akan Bangun Ini

“Jabatan sifatnya sementara dalam institusi terlepas pergeseran kami hal wajar. Di.samping itu, ya promosi jabatan,” ucap Agung Jayalantara, usai dilantik, Kamis (27/10/2022).

Pria yang akrab dengan awak media ini, mengaku tetap akan berkoordinasi dengan siapapun dalam menjalankan tugas.
“Ya, kami tinggalkan para awak media Buleleng. Jangan berkecil hati, kami akan selalu berkoordinasi meminta masukan dan menuntun kami terus. Astungkara nanti ke depan lagi ditugaskan di Buleleng. Mohon doanya,” pintanya. (118)

Baca juga :  TP PKK Buleleng dan KMB Berikan Sumbangsih ke Kader PKK Desa Tukadmungga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini