DPRD Buleleng Gandeng Jurnalis Kunjungi DPRD Gianyar dan Badung

picsart 22 10 28 16 22 27 791
BERKUNJUNG - Rombongan DPRD Buleleng bersama awak media saat berkunjung ke DPRD Badung, Jumat (28/10/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng bersama jurnalis yang ada di Buleleng melaksanakan studi banding ke DPRD Kabupaten Gianyar dan DPRD Kabupaten Badung. Kegiatan ini guna memperoleh informasi terkait kerjasama Dewan dengan awak media mengenai penyebaran informasi publik.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, mengatakan, kegiatan seperti ini memang setiap tahun dilaksanakan untuk menambah wawasan dan inovasi dalam komunikasi peliputan, serta kerjasama antara dewan dan awak media yang ada di Buleleng.
“Hal seperti ini penting dilaksanakan guna penyampaian informasi mengenai kegiatan-kegiatan dewan dan juga sebagai bentuk tanggung jawab kami ke publik atau masyarakat Buleleng bisa tersampai dengan baik,” terangnya, Jumat (28/10/2022).

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten Badung Siap Laksanakan Pameran "UMKM Week 2022"

Wakil Ketua DPRD Buleleng, Ketut Susila Umbara, menambahkan, bentuk kerja sama antara dewan dan awak media Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Badung memiliki kesamaan serta terdapat beberapa kriteria kerjasama yang harus dipatuhi. Seperti tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dan profesional. “Hampir sama, yang terpenting adalah tetap menjalankan kode etik jurnalistik secara profesional,” tandasnya.(a/118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini