Ibu Kandung Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri

picsart 22 10 30 19 12 42 867
Ilustrasi gantung diri.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang petani, ES (42) alamat Desa Kelusa, Kecamatan Payangan, ditemukan gantung diri menggunakan tali plastik oleh ibu kandungnya, Ni Nyoman Besog (61).

Korban ES ditemukan gantung diri di pohon Manggis belakang rumahnya, Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 06.30 Wita.

Informasi yang berhsil dikumpulkan dan menurut keterangan Ni Nyoman Besog, pada Minggu pukul 06.30 Wita, saksi hendak mencari buah nangka untuk dijadikan sayur yang berada di belakang rumahnya. Saat tiba di belakang rumahnya, tiba-tiba Besog
terkejut dan melihat anaknya telah gantung diri di cabang pohon Manggis, dengan posisi korban menghadap ke arah barat dengan menggunakan seutas tali plastik berwarna biru.

Kemudian Besog berteriak, sehingga didengar tetangganya dan selanjutnya saksi memotong tali plastik tersebut, dengan menggunakan sabit kemudian tali plastik tersebut dibakarnya.

Baca juga :  Cuaca Ekstrem, Sejumlah Bencana Alam Terjadi di Gianyar

Menurut keterangan saksi Ni Wayan Selamet (69) di alamat yang sama, pihaknya mendengar teriakan Besog. Selamet bersama warga lainnya membantu mengangkat tubuh korban untuk dibawa ke bale dangin rumah korban.

Tak berselang lama, polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi dan menghubungi petugas medis UPTD Puskesmas Payangan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini