Satpol PP Tertibkan Barang Dagangan Meluber ke Jalan

picsart 22 10 31 21 47 50 993
TERTIBKAN PEDAGANG - Petugas Satpol PP Gianyar menertibkan pedagang yang barang dagangan yang meluber ke jalan, Senin (31/10/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Petugas Satpol PP Kabupaten Gianyar menertibkan pedagang yang barang dagangannya meluber ke jalan atau menggunakan fasilitas umum di Jalan Raya Pejeng dekat Kantor Kepala Desa Pejeng, Tampaksiring, Gianyar, Senin (31/10/2022).
Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, I Made Watha, mengatakan, pihaknya secara rutin turun untuk melakukan penertiban pelanggaran Perda.

Kali ini, petugas menemukan pedagang melakukan pelanggaran yakni berjualan di fasilitas umum yakni di atas trotoar bahkan meluber ke jalan. Pedagang yang melanggar ini kemudian diberikan pembinaan dan surat peringatan pertama (SP1).

Baca juga :  Gusti Agung Mirah Lestari, Karyawan Outsourcing dan Orangnya Tertutup

Selain menertibkan pedagang, Satpol PP Gianyar kemudian bergerak menertibkan sejumlah spanduk di wilayah Bitera, Gianyar. “Spanduk yang dipasang melanggar aturan, tidak ada izin memasang spanduk dan reklame-reklame di pohon perindang jalan, semua kami tertibkan. Selain itu ditemukan baliho sudah usang dan kotor. Mereka melanggar Perda No. 15 tahun 2015 tentang kebersihan dan ketertiban umum,” kata Watha. (116).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini