Diduga Gasak Kosmetik, Wanita Berhijab Terekam CCTV

rekam
CURI KOSMETIK - Rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita berhijab diduga mencuri sejumlah kosmetik di toko kecantikan sehingga viral di medsos. (DenPost.id/ist)

Pedungan, DenPost.id

Video seorang wanita berhijab diduga menggasak sejumlah kosmetik di toko kecantikan kini viral di medsos. Aksi wanita yang belum diketahui identitasnya itu terekam CCTV, kemudian dibagikan oleh karyawan toko.

Informasi yang dihimpun Selasa (1/11/2022), aksi pencurian yang dilakukan wanita berhijab ini terjadi di toko kecantikan, Rumah Kosmetik Carrisa, di Jalan Pulau Bungin No.72, Kelurahan Pedungan, Densel, Senin (31/10) sekitar pukul 20.00. “Wanita itu pura-pura belanja, kemudian mencuri kosmetik senilai Rp3,5 juta,” kata seorang polisi yang tak mau diungkap jati dirinya ini.

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Merangkak Naik

Saat beraksi, wanita yang mengenakan hijab hitam, masker putih, baju lengan panjang warna merah, dan celana panjang hitam itu, juga menggendong tas abu-abu. Dia rupanya tak menyadari jika aksinya terekam CCTV. “Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan masih memburu pelaku,” tegas polisi.

Barang-barang yang digasak wanita misterius itu berupa 12 lipstik merk Maybelline, 36 lipstik merk Salsa, dua bodylotion Scarlet, sebotol parfum Implora, sebotol shampo Pantene, sebotol kondisioner Pantene, delapan serum rambut Silkoro, dan dua  bodywash Motouch. Total kerugian yang dialami pemilik toko sekitar Rp3,5 juta.

Baca juga :  12 Orang Sembuh dan Dua Pasien Covid-19 Meninggal di Denpasar

Dimintai konfirmasi di terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira, Selasa kemarin, mengatakan dugaan tindak pidana pencurian di toko kosmetik itu masih dalam penyelidikan. “Benar ada laporan yang kami terima mengenai dugaan kasus pencurian. Kami masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini