Kecelakaan, Pengendara Motor Meninggal Usai Dirawat di RS

picsart 22 11 02 11 26 44 222
KECELAKAAN - Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Negara, DENPOST.id

Akibat kecelakaan di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Tetelan, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Sabtu (29/10/2022) malam lalu, seorang pengendara sepeda motor, Suroso (51) meninggal setelah mendapat perawatan di RS, Rabu (2/11/2022) dini hari. Pengendara Honda Revo DK-3730-WZ asal Banjar Melaya Krajan, Jembrana itu sebelumnya sempat dirawat di RSU Negara, sebelum akhirnya dirujuk ke RS Prof. Ngoerah Sanglah.

Baca juga :  Dua Guru di Jembrana Raih Medali Tingkat Nasional

Awalnya korban hanya mengalami luka ringan.
Dari informasi, kecelakaan melibatkan Honda Brio Satya Nopol DK-1157-WL yang dikemudikan Saripudin (40) darii Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Negara dengan Suroso.
Saat itu kendaraan Honda Brio bergerak dari arah barat ke timur (Gilimanuk – Denpasar) dengan kecepatan sedang. Pada saat di TKP, pengemudi Honda Brio diduga tidak melihat sepeda motor Honda Revo Nopol DK-3730-WZ yang bergerak searah di depannya sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga :  Ribuan Kilogram Minyak Curah Disiapkan Sehari

Kemudian pengendara sepeda motor Honda Revo jatuh di atas kap Honda Brio, kemudian terjatuh di tepi jalan sebelah utara.
Setelah kejadian, Suroso dikatakan dalam kondisi sadar, luka lecet di kepala dan pinggul sakit.
Pascakecelakaan, korban dirawat di RSU Negara dan kemudian dirujuk ke RS Sanglah dan akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, saat dimintai konfirmasi pada Rabu pagi, membenarkan kecelakaan tersebut. Dikatakannya, kecelakaan tersebut sudah ditangani aparat kepolisian. (120)

Baca juga :  Miliki Firasat, Supariani Temukan Ayahnya Tewas Mengapung di Sungai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini