Tekan Inflasi, UMK di Buleleng Dibantu Pemprov Bali

picsart 22 11 02 14 31 22 922
BANTUAN - Penyerahan Bantuan Dampak Inflasi Kepada Pelaku Usaha Mikro dan Kecil di Kabupaten Buleleng Dari Pemerintah Provinsi Bali, di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Rabu (2/11/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Dalam upaya menekan lanju inflasi, Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali memberikan bantuan kepada pelaku usaha mikro dan kecil (UMK). Di mana keberadaan UMK ini merupakan salah satu barometer perhitungan tingkat inflasi di Pemprov Bali.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya menyerahkan bantuan sembako sebanyak 125 paket sembako kepada usaha mikro dan kecil di Kabupaten Buleleng dalam upaya pencegahan dampak inflasi yang terjadi belakangan ini,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali, I Wayan Ekadina, Rabu (2/11/2022), di Gedung Laksmi Graha Singaraja.

Baca juga :  Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Rumkit Tingkat 4 Singaraja

Dia berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi pelaku usaha mikro dan kecil di Kabupaten Buleleng. Dengan begitu, para pelaku UMK tetap dapat eksis dan berproduksi dengan pengembangan inovasi yang dimiliki.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disdagperinkopukm) Kabupaten Buleleng, Dewa Made Sudiarta; Assisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Buleleng, serta SKPD terkait. (118)

Baca juga :  Bule Perampas Mobil Ngaku Merasa Ada yang Membuntuti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini