Selang Sejam, Kecelakaan Maut Tewaskan Dua Wanita di Badung

picsart 22 11 02 15 56 36 077
KECELAKAAN - Seorang pengendara wanita tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya di selatan Indomaret di Banjar Sayan Baleran, Werdhibuwana, Mengwi.

Mangupura, DENPOST.id

Dua kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Badung, Selasa (1/11/2022). Dalam kejadian di dua tempat berbeda tersebut, dua pengendara wanita tewas.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, kejadian pertama terjadi di Jalan Raya Kapal menuju Munggu, tepatnya di simpang tiga SMPN 2 Mengwi di Banjar Tegal Saat, Kapal, Mengwi.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan kendaraan roda empat itu, menyebabkan Ni Wayan Ar (30) meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami cedera kepala berat (CKB).

Sudana mengatakan, awalnya kejadian saat Ni Wayan Ar yang mengendarai Honda Vario datang dari arah barat. Saat tiba di lokasi yakni di jalan simpang tiga, wanita kelahiran Gianyar itu belok ke kiri menuju arah utara. “Sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Saat belok, motor melewati as jalan,” katanya, Rabu sore.

Baca juga :  Kasatpol PP Bantah PPDN Terjangkit Omicron Lolos Pemeriksaan

Saat bersamaan, dari arah utara melaju mobil pikap yang dikemudikan Bil Sol Boimau (28). “Mobil dan motor sama-sama melaju kencang. Kedua kendaraan tersebut bertabrakan,” ungkap Sudana.

Ni Wayan Ar terpental beberapa meter. Dia meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka di kepala belakang, patah siku kanan keluar darah dari hidung dan telinga.

Sekitar sejam kemudian, lanjut Sudana, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya di selatan Indomaret di Banjar Sayan Baleran, Werdhibuwana, Mengwi.
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 itu menyebabkan pengendara motor wanita, Komang RK (20) tewas dengan cedera kepala berat (CKB).

Baca juga :  Hari Ini, Siswa Mulai Belajar Melalui Siaran Televisi

Menurut Sudana, sebelum terjadi kecelakaan, korban melaju dari utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, motor wanita asal Buleleng itu mengikuti mobil ambulans. Dan, di belakang motor melaju mobil warna putih yang tidak diketahui indentitasnya. “Motor yang dikendarai Komang RK dan mobil beriiringan di belakang ambulans,” katanya.

Mobil putih tersebut lantas mendahului motor. Hanya saja, bagian kiri belakang mobil menyenggol stang motor Yamaha N-Max yang dikendarai korban. Korban terpelanting ke arah kanan hingga melewati as jalan. “Saat bersamaan dari arah selatan menuju utara melaju Truk Hino DK 8709 FQ dikemudikan Gede Sukerta (30) asal Buleleng. Pengendara motor masuk ke kolong truk dan tubuhnya diseret beberapa meter. Kondisi pengendara motor mengenaskan dengan kepala pecah,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Tiga Kali Beraksi, Astini Gondol Perhiasan Bernilai Puluhan Juta Rupiah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini