Usai Bermain Surfing, Ambil Tas Dekat Freezer, Turis Rusia Tewas Tersengat Listrik

picsart 22 11 02 18 45 45 131
TERSENGAT LISTRIK - Jenazah turis asal Rusia, Kolpakov Roman (33) yang tewas tersengat listrik di warung Suzuke, di Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, saat dievakuasi.

Mangupura, DENPOST.id

Turis asal Rusia, Kolpakov Roman (33) tewas tersengat listrik di warung Suzuke, di Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (1/11/2022) sekira pukul 16.30 Wita. Saat kejadian, Kolpakov sedang mengambil tas yang diletakkan di dapur belakang freezer usai bermain surfing.

Informasi dihimpun, Kolpakov datang ke Pantai Balangan, hendak bermain surfing bersama temanya Mikhail Morgaliuk (37). Tiba di pantai, sekira pukul 13.30 Wita, keduanya ganti pakaian dan menitipkan barang-barang di dapur warung Suzuke, tepatnya di belakang freezer.

Baca juga :  KPK Beberkan Hasil Penyadapan Telepon Terdakwa Dewa Wiratmaja

Kemudian sekira pukul 14.30 Woya, Kolpakov dan temannya selesai bermain surfing. Saat itu, Mikhail menuju toilet membilas tubuhnya. Sementara Kolpakov dalam kondisi basah langsung menuju dapur untuk mengambil tas. “Sesaat kemudian saksi mendengar teriakan korban dari dapur, korban ternyata sudah tersengat arus listrik,” ujar sumber petugas, Rabu (2/11/2022).

Mendengar teriakan itu, beberapa pemain surfing berlarian menuju dapur. Mereka tidak berani mendekat karena posisi korban masih tersengat listrik.

Baca juga :  Turun, Kasus Tipikor yang Ditangani Polda Bali

Sementara pemilik warung, I Ketut Surata (33) yang sedang duduk ikut mendengar teriakan itu. Dia menuju pergi ke dapur dan Kolpakov ditemukan menempel di dingding. “Kolpakov tewas di lokasi kejadian,” ucapnya.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan kasus turis asing tersengat listrik itu masih dalam penyelidikan petugas. “Ya, masih dalam penyelidikan. Tempat tinggal korban di Bali juga masih dicek,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Kasus Potong Tebing di Jimbaran, Polda Periksa Pemilik Proyek, Kontraktor Hingga Pejabat Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini