Diduga Depresi Karena Sakit, PNS Nekat Gantung Diri

picsart 22 11 02 18 52 03 084
Ilustrasi bunuh diri.

Negara, DENPOST.id

Diduga depresi karena sakit, seorang PNS Nengah BL asal Kecamatan Melaya, Jembrana, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dari informasi, Rabu (2/11/2022) ,
anak korban sebelum berangkat kerja bermaksud melihat keadaan bapaknya yang lagi menderita sakit.

Ketika sampai di kamar tamu, anak korban tidak melihat bapaknya yang biasanya tidur di kamar tamu langsung menuju kamar bapaknya. Ternyata bapaknya sudah berada di dalam kamarnya dalam keadaan duduk bersandar di samping jendela dekat tempat tidur.

Baca juga :  Congkel Jendela, IRT Gasak Uang dan Perhiasan Tetangga

Melihat kejadian itu, anaknya langsung menelepon ibunya yang sedang berjualan di warung sekitar 300 meter dari rumahnya. Selanjutnya selang beberapa menit kemudian, ibunya datang dan kaget melihat korban menggantung dirinya dengan menggunakan kabel roll yang diikatkan pada trali besi pada jendela dan selanjutnya anaknya membuka jeratan kabel roll pada leher korban.

Anak korban kemudian memeriksa nadi korban dan istrinya mencoba memberikan napas buatan, namun sia- sia koban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban menghakhiri hidupnya karena sakit diabetes yang dideritanya cukup lama dan tidak kunjung sembuh.

Baca juga :  Jalan Tol Jagat Kerthi Bali Bawa Perubahan Bagi Jembrana

Kapolsek Melaya, Kompol Made Katon dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
Pihak keluarga mengiklaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. Dari keterangan dokter Puskesmas 1 Melaya, dr. Putu Ayu Diyah Paramitha Laksmi Utami dan tim Inafis Polres Jembrana mengatakan terdapat luka borok pada betis kaki kiri dan tidak ada kekerasan pada tubuh korban. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini