Bengkel Vespa Meledak, Lima Orang Luka Bakar

picsart 22 11 03 11 59 17 990
TERBAKAR - Bengkel cat vespa di Jalan Gunung Lebah IV No. 6, Tegal Harum, Denpasar Barat terbakar.

Padangsambian, DENPOST.id

Bengkel cat vespa di Jalan Gunung Lebah IV No. 6, Tegal Harum, Denpasar Barat terbakar, Kamis (3/11/2022) sekitar pukul 08.00. Dalam peristiwa tersebut, lima orang mengalami luka bakar, dua di antaranya masih anak-anak.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, aparat Unit Polsek Denpasar Barat masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. “Petugas Inafis Polresta Denpasar dan polsek masih di lokasi kejadian,” katanya.

Baca juga :  Dua Warga Denpasar Positif Covid-19  

Peristiwa tersebut dilaporkan oleh salah seorang warga bernama Bambang. Sebelum api membesar, dia mendengar suara ledakan yang cukup keras. “Api kemudian membakar bengkel. Para korban juga tinggal di lokasi. Bengkelnya langsung tempat tinggal,” kata Sukadi.

Kebakaran tersebut menyebabkan lima orang mengalami luka bakar dan dilarikan ke RSUP Ngoerah Denpasar. Yaitu, pemilik bengkel Robi Irawan (38), istrinya Linda (30), dua anaknya, Alfaridzi (12) dan Bunga (5) serta karyawan di bengkel bernama Deny (21). “Nanti saya sampaikan hasil olah TKP penyebab kebakaran di lokasi,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Tertimpa Pohon, Pengemudi Minibus Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini