Di Tabanan, Seorang Pria Tega Setubuhi Anak Kandung dan Keponakan

picsart 22 11 03 13 52 32 065
TERSANGKA - Polisi menunjukkan tersangka dan barang bukti kasus persetubuhan terhadap anak kandung dan keponakan. DENPOST.id/ist

Tabanan, DENPOST.id

Kasus persetubuhan anak kandung kembali terjadi. Kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Tabanan. Seorang ayah, EA (48) tega menyetubuhi anak kandungnya yang berusia 13 tahun. Tidak hanya itu, pelaku juga menyetubuhi keponakannya yang berumur 14 tahun. Aksi bejat ini bahkan sudah dilakukan pelaku sejak korban duduk di bangku SD.

Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, Kamis (3/11/2022) mengungkapkan, kasus ini mencuat saat guru anak kandung pelaku merasa ada gelagat aneh pada anak didiknya. Pasalnya, korban yang merupakan siswi kelas 7 salah satu SMP di Tabanan ini semestinya mengikuti pelajaran tambahan di kelas khusus, lantaran nilai akademiknya kurang. Korban juga dikatakan sering melamun sehingga dikonsultasikan ke guru BK. Hasilnya, korban mengakui jika ia telah disetubuhi ayah kandungnya sendiri. Mendapati hal itu, guru langsung menyampaikan ke kepala dekolah dan dinas pendidikan, selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian. Hingga akhirnya diketahui, selain kepada anak kandungnya, pelaku juga ternyata menggauli keponakannya. “Tersangka awalnya membantah dan kemarin malam baru mengakui perbuatannya,” jelas Ranefli.

Baca juga :  Sempat Melarikan Diri, Maling Rokok Ditangkap

Untuk menutup aksi bejatnya, pelaku juga pernah mengancam korban agar tidak memberitahukan ke orang lain. Termasuk korban juga diberikan uang bervariasi mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu. “Korban ini anak ketiga, dan sang ibu baru tahu setelah adanya laporan ini, dia shock juga dengarnya,” terangnya.

Sementara itu, tersangka mengaku aksi yang dilakukannya ini karena khilaf. Pasalnya sudah hampir 5-6 tahun ia tidak pernah melakukan hubungan badan bersama sang istri, lantaran istrinya sakit. “Saya khilaf, dan saya sangat menyesal. Saya ingin minta maaf pada anak termasuk ponakan saya serta seluruh keluarga besar atas apa yang telah saya lakukan,” ucapnya. (tim dp)

Baca juga :  Pascarapid Test, Enam Orang di Klungkung Mengarah Positif Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini