Amankan KTT G20, Bhabinkamtibmas Patroli Pesisir

picsart 22 11 03 14 46 27 504
PANTAU - Bhabinkamtibmas 1 dan 2 Desa Melaya, melaksanakan pemantauan di daerah pesisir pantai.

Negara, DENPOST.id

Guna mengamankan pelaksanaan side event presidensi G-20 tahun 2022 di Nusa Dua Bali, Kamis (3/11/2022) Bhabinkamtibmas 1 dan 2 Desa Melaya, Aiptu I Wayan Merta Wiyasa dan Bripka Komang Agus Budiasa, memantau pesisir Pantai Banjar Pangkung Dedari, Desa/Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.
Bhabinkamtibmas melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat bernama Ropik (35) yang merupakan salah satu anggota kelompok nelayan Bintang Terang.

Wiyasa mengharapkan warga daerah pesisir, untuk ikut proaktif dalam menjaga lingkungan khususnya dalam kegiatan konferensi G-20.
Diimbau agar masyarakat dapat sesegera mungkin menyampaikan jika ada orang, barang, maupun kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Baca juga :  Razia Gabungan Vaksinasi Covid-19 di Pengambengan

“Dalam pemantauan ini, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Masyarakat sudah kami minta untuk proaktif melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan,” kata Wiyasa.

Sementara itu, untuk pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk, Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, mengatakan, pengamanan dan pemeriksaan dilengkapi mirror dan alat detektor dan juga menerjunkan 2 ekor anjing pelacak.
Pengamanan dan pengawasan sebagai antisipasi juga dilakukan di sepanjang pesisir pantai di Jembrana. Salah satunya melalui kegiatan yustisi dengan melibatkan personel dari masing-masing Jajaran Polsek. (120)

Baca juga :  Terpapar Covid-19, Warga Munduk Kendung Dijemput Tim Isoter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini