Jatuh ke Jurang, Pemotor Tewas

picsart 22 11 04 19 14 02 164
MENINGGAL - Pengendara motor dengan nopol P 4685 WC, Bahrul Ulum yang mengalami OC jatuh ke jurang dan meninggal dunia di Jalan Raya Ketewel, Sukawati, Gianyar, Jumat (4/11/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Seorang pengendara sepeda motor dengan nomor kendaraan P 4685 WC, Bahrul Ulum (30) alamat Dusun Tegal Wudi, Desa Badewang, Kecamatan Songgon, Kabupaten Bayuwangi, Jawa Timur, mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Yang dibonceng korban, Diki Supramon (30) alamat Dusun Pasinan Barat, Desa Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jatim, mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Ganesa Celuk, Sukawati.

Kecelakaan tunggal Out of Control (OC) terjadi di Jalan Raya Ketewel Banjar Puseh, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar, atau sebelah utara Pura Payogan Agung, Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 02.30 Wita dan baru dilaporkan Pukul 04.30 Wita.

Baca juga :  Kawasan Hutan di Jembrana Dipasang Papan Zona Larangan

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan
awalnya pengendara sepeda motor Honda Gl Max P 4684 WC, Bahrul Ulum datang dari arah selatan menuju ke
utara. Setibanya di TKP Jalan Raya Br. Puseh, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar, atau sebelah utara Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Sukawati, pengendara sepeda motor Honda GL Max P 4685 WC pada saat mengendarai kendaraanya tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga oleng ke kanan kemudian terjatuh ke jurang dengan ke dalaman puluhan meter sebelah timur jalan.

Akibatnya Bahrul Ulum mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP. Sementara Diki Supramon mengalami luka-luka, sehingga dilarikan dan dirawat RS Ganesa Celuk, Sukawati.

Baca juga :  Mobil Jatuh ke Jembatan di Yeh Sumbul, Sopir Tewas dan Penumpang Alami Luka Bakar

Sementara pemotor Bahrul Ulun mengalami luka
dagu lecet, telinga kiri luka lecet, tubuh sudah kaku, dan jenazah dibawa RSU Sanjiwani Gianyar. Kerugian material Rp500 ribu.

Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya mengatakan begitu menerima laporan, pihaknya langsung turun ke TKP. Tiba di lokasi melakukan olah TKP, mencatat para saksi dan korban. Polisi juga mengamankan barang bukti dan menghubungi keluarga korban. (116)

Baca juga :  PPLN dari Sidney Tiba di Bali, Gubenur Koster Sebut Pelayanan Kian Cepat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini