Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Kuta, Direkam Warga, Viral di Medsos

viral1
TAWURAN - Tangkapan layar HP memperlihatkan sejumlah pemuda terlibat tawuran di Jalan Sunset Road, tepatnya di depan Bercut Barbershop, Seminyak, Kuta. (DenPost.id/ist)

Kuta, DenPostid

Dua kelompok pemuda terlibat tawuran (bentrok) di Jalan Sunset Road, tepatnya di depan Bercut Barbershop, Seminyak, Kuta, Badung, pada Kamis (3/11/2022) malam. Video yang direkam warga itu berisi sejumlah orang yang saling baku hantam sehingga viral di media sosial (medsos).

Informasi yang dihimpun Jumat (4/11/2022), polisi masih memburu para pemuda yang terlibat perkelahian di jalan raya itu. “Motifnya belum diketahui. Polisi masih mengejar para pelaku. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Kamis malam,” kata polisi.

Baca juga :  Polisi Amankan Handycam dan Rekaman Penganiayaan

Video perkelahian yang beredar di medsos itu berdurasi 40 detik. Kedua kelompok tampak saling pukul di tengah jalan. Bahkan ada kendaraan yang melintas menjadi sasaran para pemuda itu. “Di video tampak ada pemotor terjatuh akibat ditarik oleh orang yang berkelahi,” tambah polisi.

Tawuran di lokasi pariwisata tersebut membuat resah masyarakat. Terlebih di Bali akan diselenggarakan KTT G20 yang tinggal menghitung hari saja. Sejauh ini belum diketahui identitas pemuda yang tawuran itu, termasuk penyebabnya.

Baca juga :  Hasil Tes Swab Pedagang Negatif, Tidak Ada Pembatasan Sosial di Desa Bondalem

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita saat dimintai konfirmasi Jumat kemarin mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan anggotanya untuk penyelidikan tempat kejadian perkara (TKP). “Laporan resmi belum ada, tapi anggota kami sudah ke lapangan untuk melakukan penyelidikan,” tandasnya. (yan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini