Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Selat Bali

picsart 22 11 05 16 06 03 485
MENGAPUNG - Jenazah yang ditemukan mengapung di perairan Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana saat akan dievakuasi Tim Gabungan, Sabtu (5/11/2022).

Negara, DENPOST.id

Beberapa nelayan asal Pengambengan, Kecamatan Negara yang tengah melaut, Sabtu (5/11/2022) menemukan sesosok mayat perempuan yang mengapung di tengah laut/selat Bali.
Mayat yang ditemukan tersebut kemudian dievakuasi oleh tim Inafis Polres Jembrana dan dibawa menuju RSU Negara dengan menggunakan Ambulans BPBD Jembrana untuk diidentifikasi.

Kapolsek Negara, Kompol Benyamin Nikijuluw, mengatakan, mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan saat perahu Bintang Amanah melintasi perairan selat Bali mau pulang dari menangkap ikan.
“Para ABK melihat sosok mayat yang mengapung dalam posisi telungkup menggunakan pakaian warna biru di perairan Selat Bali. Salah satu ABK kapal kemudian memvideokan temuan tersebut, kemudian langsung melaporkan ke Sat Pol Ariud Pengambengan Polres jembrana,” terangnya.

Baca juga :  Pendidikan di Masa Pandemi, Universitas Diharapkan Hadir dan Jemput Bola

Setelah menerima laporan, Satpol Airud Pengambengan Polres Jembrana menghubungi Mako Polsek Negara dan Tim Inafis Polres Jembrana guna mengevakuasi mayat tersebut.

Kasat Pol Air Jembrana, AKP I Putu Raka Wirama, saat dimintai konfirmasi mengatakan, evakuasi dilakukan bersama dengan nelayan lain untuk menarik jenazah ke bibir pantai.
“Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan telungkup dengan lokasi sekitar 5 mil dari bibir pantai pengambengan ke arah selatan.
Hingga saat ini belum diketahui identitas dari mayat wanita tersebut,” terangnya. (120)

Baca juga :  Abrasi di Pesisir Pantai Jineng Agung Makin Parah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini