Bahayakan Pengguna Jalan, Bhabinkamtibmas dan Warga Bersihkan Pasir dan Kerikil di Tengah Jalan

picsart 22 11 06 17 44 34 093
BERSIHKAN PASIR - Polisi dibantu masyarakat, saat membersihkan pasir dan kerikil di tengah Jalan Beng, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Akibat hujan deras mengguyur Gianyar dan sekitarnya, menyebabkan tumpukan pasir dan kerikil di simpang empat Beng, Gianyar. Bahkan tumpukan pasir dan kerikil ini, mengakibatkan sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka lecet.

Atas kejadian tersebut, warga pun melaporkan hal tersebut ke kantor polisi. Menerima laporan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng, Gianyar, merespon cepat dan bersama warga melakukan pembersihan di Simpang Patung Kuda Kelurahan Beng, Gianyar.

Baca juga :  Jaga Kondusifitas, Meriam Pipa Diamankan

Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., dikonfirmasi, Minggu (6/11/2022), mengatakan material pasir dan batu kerikil ada di tengah jalan karena sebelumnya wilayah Gianyar diguyur hujan lebat, sehingga material pasir dan batu kerikil hanyut dibawa air hujan.

Karena material pasir dan kerikil ada di jalan menyebabkan dua orang pengendara motor terjatuh dan mengalami luka lecet. “Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif,” tandasnya. (116)

Baca juga :  Tim Gabungan Amankan Bule Ngamuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini