Melompat dari Lantai Tiga Sekolah, Siswi SMA Selamat 

cek
CEK LOKASI - Polisi saat mengecek lokasi jatuhnya seorang siswi SMAN 8 Denpasar dari lantai tiga sekolah setempat. (DenPost.id/ist)

Peguyangan, DenPost.id

Polisi tidak melanjutkan kasus jatuhnya salah seorang siswi SMAN 8 Denpasar di Jalan Antasura, Denpasar Utara. Hasil penyelidikan polisi, siswi berinisial K (16) itu melompat sendirian dari lantai tiga sekolah karena diduga depresi.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, personel Polsek Denpasar Utara langsung mendatangi lokasi kejadian. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (6/11/2022), berdasarkan keterangan teman-teman korban, K sempat berteriak sambil berkata,”Aku sudah bosan”. Dia juga menyuruh temannya agar merekam adegan terjun bebasnya dengan kamera HP.

Baca juga :  Sahabat PLN, Terobosan Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

Sukadi menambahkan K melompat dari lantai tiga dan terjatuh di halaman sekolah pada Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 06.00. Ajaibnya, walau jatuh dari ketinggian, siswi itu selamat. Dia hanya mengalami pergeseran tulang leher dan luka lebam.

Siswi itu segara dibawa ke RSUP Prof.Ngoerah di Sanglah, Denpasar. Hasil perawatan medis, K hanya mengalami pergeseran tulang leher, lebam di bagian lengan kanan, dan nyeri di bagian pinggul. ‘’Dia juga sempat linglung saat dirawat di rumah sakit,’’ tandas Sukadi. (yan)

Baca juga :  Dihantam Ombak di Pantai Kelingking, Bule Ukraina Patah Kaki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini