Pertemuan Komisi IV dengan Kepala SMPN 5 Denpasar Digelar Tertutup

picsart 22 11 07 19 36 06 401
TERTUTUP - Ruang Laboratorium SMPN 5 Denpasar, yang tertutup dan dijadikan tempat pertemuan Komisi IV DPRD Denpasar, dengan kepala sekolah dan orang tua siswa.

Ubung, DENPOST.id

Mungkin baru pertama kali terjadi rapat dengar pendapat Komisi IV DPRD Kota Denpasar, dengan Kepala SMPN 5 Denpasar, dan para orang tua siswa, Senin (07/11/2022), dilaksanakan secara tertutup di sekolah setempat. Para jurnalis yang berniat meliput pertemuan di ruang lab sekolah sejak awal diwanti-wanti Kepala SMPN 5 Denpasar, Putu Eka Juliana Jaya bahwa pertemuan itu tertutup. Akibatnya awak media pun harus menunggu di luar ruangan.

Baca juga :  Wisdom Padati Wisata Bahari Tanjung Benoa

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Denpasar, I Wayan Duaja ketika diminta komentarnya usai pertemuan mengatakan kehadirannya ke SMPN 5 Denpasar, guna memastikan suasana di SMPN 5 Denpasar berlangsung kondusif. “Kita inginkan kondusif di SMPN 5 ini, antara ibu (kepala sekolah-red), dewan, anak dan orang tua murid. Kisruh antara orang tua murid, guru, kasek secara fakta sudah damai. Pihak orangtua menyarankan agar tidak ada arogansi terhadap siswa, sehingga mereka tidak trauma,’’ ujar Duaja.

Baca juga :  Soal Demo di Renon, Kapolda Sebut Ini

Menurut Duaja, pihak kepala sekolah sudah mengklarifikasi sikap yang berlebihan terhadap siswa dan telah meminta maaf kepada orang tua siswa. ‘’Kesimpulannya pertemuan berjalan damai. Yang jelas, kami pihak Dewan selaku pengawas berharap agar dalam proses belajar mengajar tetap mengedepankan etika dan sopan santun, sehingga tak kisruh lagi seperti video yang sempat beredar belum lama ini,’’ ujar Duaja. (105)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini