Pemuda Bentrok di Kuta Diduga Gunakan Kendaraan Nopol Palsu

lahi
TARUNG BEBAS – Sejumlah pemuda yang tarung bebas di Jl.Sunset Road, Kuta, diduga naik motor bernopol palsu sehingga sulit diketahui polisi. (DenPost.id/ist)

Mangupura, DenPost.id

Polisi masih menyelidiki kasus bentrokan dua kelompok pemuda di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat (4/11/2022) dini hari. Mereka yang duel di jalan raya itu kini dalam pengejaran petugas gabungan Polsek Kuta dan Polsek Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, Senin (7/11/2022), mengungkapkan hingga sekarang belum ada petunjuk kuat mengenai indetitas para pemuda yang bentrok tersebut. “Semua kami turunkan yakni unit reskrim, unit intelkam, dan unit lain, bekerja di lapangan, namun belum ada perkembangan. Mohon masyarakat bersabar,” tegasnya.

Baca juga :  Wartawan Peringati Hari Lahir Bung Karno

Selain memeriksa saksi-saksi, anggotanya juga memeriksa nopol plat kendaraan para pelaku yang terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. “Plat nomornya yang terpasang di motor pelaku tidak terdaftar. Kendaraan mereka diduga menggunakan nopol palsu,” imbuh Diah.

Sebelumnya DenPost memberitakan bahwa dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Sunset Road, tepatnya di depan Bercut Barbershop di Seminyak, Kuta, Badung. Video sejumlah orang saling baku hantam viral di medsos.

Baca juga :  Kabur, Kaki Garong Ditembak Polisi

Menurut polisi, motifnya belum diketahui secara pasti. Kejadiannya diduga pada Jumat (4/11) dini hari.

Video perkelahian yang beredar tersebut berdurasi 40 detik. Kedua kelompok tampak saling pukul di tengah jalan. Bahkan ada kendaraan yang kebetulan melintas menjadi sasaran para pelaku. “Di video tampak ada pemotor terjatuh akibat ditarik oleh orang yang berkelahi,” tegas polisi.

Tawuran di lokasi pariwisata ini sempat membuat resah masyarakat. Terlebih di Bali akan diselenggarakan KTT G20 pada 15 dan 16 November mendatang. (yan)

Baca juga :  BNN Ancam Jemput  Ratusan Pelanggan ‘’Apotek SS’’ di Buleleng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini