Satpol PP Gianyar Berangus Spanduk Tanpa Izin

20221108 141745

Gianyar, DENPOST.id

Kabupaten Gianyar memiliki banyak tempat objek wisata. Lebih-lebih KTT G20 berlangsung di Bali para delegasi akan mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Gianyar. Guna memberikan rasa aman, nyaman, bersih, indah dan menghindari kesan kumuh, Petugas Satpol PP Gianyar melakukan penertiban reklame, spanduk, baliho, banner dan sejenisnya, Selasa (8/11).

Petugas Satpol Gianyar berhasil mengamankan puluhan terdiri spanduk, baliho, beer, umbul-umbul yang dipasang tanpa izin. Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, Drs. I Made Watha, S.H usai penertiban mengatakan penertinan ini selain kegiatan rutin, juga karena sejumlah objek wisata Gianyar dikunjungi delegasi KTT G20. Sehingga wilayah Kabupaten Gianyar bersih dari reklame, spanduk, baliho, bender, umbul-umbul dan sejenisnya. Puluhan anggota Satpol PP Gianyar diterjunkan.

Baca juga :  Aniaya Ibu, ODGJ Diamankan

Sejak pagi anggota Satpol PP Gianyar sudah turun ke lokasi di seputaran Kota Gianyar, sepitaran Kecamatan Blahbatuh, jalur jalan raya Payangan, Jalur Jalan menuju Pasar Seni Sukawati. Alhasil, petugas berhasil mengamankan puluhan banner dan penertiban “plangkiran” dijual dan dipasang di pohon-pohon perindang jalan sehingga mengganggu keindahan. Mereka melanggar Perda No. 15 tahun 2015 tentang kebersihan dan ketertiban umum.(116)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini