Berlanjut, Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur

picsart 22 11 08 20 10 33 140
Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Muhammad Reza Pranata.

Negara, DENPOST.id

Kasus persetubuhan anak di bawah umur saat ini, berlanjut.
Sejumlah saksi dalam laporan kasus tersebut, telah diperiksa tim penyidik Satauan Reskrim Polres Jembrana.

Demikian juga terlapor KAPP (22) juga diperiksa. Polisi juga akan segera melaksanakan gelar perkara terhadap kasus tersebut, untuk meningkatkan statusnya atau tidak.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Muhammad Reza Pranata saat dikonfirmasi, Selasa (8/11/2022), mengatakan saat ini masih proses pemeriksaan. “Termasuk si cowok atau terlapor,” ujar Kasat Reza.

Dari informasi, terlapor telah mengakui perbuatannya. Antara terlapor dan korban sudah pernah menikah meskipun hanya dalam waktu sehari.

Baca juga :  Tahanan Baru Diharuskan Rapid Test

AKP Reza melanjutkan, sebelumnya terlapor bernisial KAPP (22) ini telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Setelah diperiksa, secara umum ia mengakui perbuatannya. Mengingat, sudah sempat melangsungkan pernikahan. Pernikahan tersebut hanya mengetahui pihak keluarga saja.

Menurut dia, setelah proses pemeriksaan selesai akan dilanjutkan dengan tahap gelar perkara. Proses tersebut, dilakukan untuk menentukan apakah kasus ini naik ke tingkat selanjutnya atau tidak. “Nanti ada proses gelar perkara dulu untuk memastikan apakah terlapor ini masuk sebagai tersangka atau tidak,” tegasnya.

Baca juga :  Rumpun Bambu Tumbang Halangi Jalan di Melinggih

Terkait keberadaan korban, dikatakan saat ini sudah berkumpul lagi bersama keluarga intinya di rumah. Pihaknya juga mengakui telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Jembrana, untuk proses pendampingan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini