Tiga Anak Punk Dipulangkan

20221109 163248

Negara, DENPOST.id

Ditengah kesibukan petugas di Gilimanuk mengamankan event internasional KTT G20, Selasa (8/11) malam di demaga LCM Gilimanuk dilakukan pemulangan terhadap tiga orang anak punk ke Pelabuhan Ketapang. Ketiga anak punk tersebut FF, MRR, dan MV yang ketiganya berasal dari Purworejo.

Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana mengatakan anak punk tersebut diamankan di pos 2 atau pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk ketika akan masuk ke Bali.

Baca juga :  Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Baler Bale Agung Edukasi Peternak

Mereka ke Bali dengan menumpang pada bak truk tronton tanpa membawa bekal uang sepeserpun. Mereka berencana akan ke Denpasar tanpa memiliki alamat tujuan yang jelas.

“Untuk bisa lolos dari pemeriksaan di Pelabuhan Gilimanuk mereka menumpang di truk dari Jawa dan bersembunyi di bak truk. Dikarenakan mereka datang ke Bali tanpa tujuan jelas dan tidak membawa bekal sama sekali, kita pulangkan lagi ke Jawa,” ujarnya.

Baca juga :  Identitas Mayat Mr. X Belum Teridentifikasi

Mengingat KTT G20 di Nusa Dua Bali, yang dilaksanakan 15-16 November 2022 semakin dekat, pihaknya terus meningkatkan pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk.

Pihaknya terus memperketat keamanan di pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk. Tidak hanya memeriksa kendaraan bermotor dan kendaraan roda 4 pribadi, pihaknya juga juga menyasar truk bemuatan alat berat maupun logistik, hal tersebut untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu keamanan dan ketertiban selama perhelatan dunia G20. (120)

Baca juga :  Puluhan Calon Anggota Panwascam Jalani Tes CAT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini