Lepas Atlet Porprov, Suwirta Ingatkan Jaga Nama Baik Klungkung

picsart 22 11 10 14 58 23 224
LEPAS ATLET - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas atlet yang berjuang dalam ajang Porprov Bali di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kamis (10/11/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Sebanyak 417 atlet Klungkung berjuang ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022. Hal ini terlihat saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati, I Made Kasta; Sekda I Gede Putu Winastra dan Ketua Umum KONI Klungkung, Wayan Subamia melepas Kontingen Klungkung di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kamis (10/11/2022).

Di hadapan ratusan atlet, Suwirta berharap agar kontingen Klungkung memberikan yang terbaik, dan harus menjadi yang terbaik serta menjaga nama baik Klungkung. Termasuk menggelorakan semangat Gema Santi dengan melakukan gerakan bersama saling memberikan semangat spirit dalam satu perjuangan membawa nama baik Klungkung untuk menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Bali.

Baca juga :  Momen Ramadan dan Lebaran Diproyeksi Kerek Kinerja Bisnis Kecil dan Menengah BRI

“Gelorakan semangat perjuangan dan semangat kebersamaan,” pinta Suwirta.

Suwirta juga memberikan jaminan BPJS Ketenagakerjaan kepada semua atlet. Termasuk bonus kepada atlet yang berprestasi. Dirinya juga meminta kepada atlet untuk menunjukkan nilai kesantunan dan jati diri sebagai atlet sejati.

“Jadilah atlet yang rendah diri bukan rendah hati. Dan, semangat berjuang harumkan nama Klungkung di Provinsi Bali,” ucapnya.

Ketua Umum KONI Klungkung, Wayan Subamia menyampaikan kalau ajang Porprov Bali dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 27 November 2022. Di mana Kabupaten Klungkung dikatakan hanya mengirimkan 40 cabor dari 44 cabor yang dilombakan.

Baca juga :  Santuni Puluhan Warga Miskin, Pemecutan Rider Ajak Komunitas Lain Berkontribusi

“Target yang ingin dicapai Klungkung dalam ajang Porprov 2022 kali ini adalah terbaik atau incar papan tengah. Semoga bisa tercapai tahun ini,” harap Subamia.

Menurut Subamia, ada beberapa cabor yang digelar di Kabupaten Klungkung yakni, binaraga, angkat besi, angkat berat, karate, catur, dan bridge. “Mohon dukungan semua masyarakat Klungkung, semoga atlet kita bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini