Kontingen Bangli Siap Adu Tanding di Porprov Bangli

picsart 22 11 10 19 32 47 001
LEPAS ATLET - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat melepas atlet di ajang Porprov Bali.

Bangli, DENPOST.id

Lebih dari 200 orang atlet telah memastikan diri untuk siap bertarung dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XV. Kepastian ini, terungkap dalam acara pelepasan atlet kontingen Bangli, oleh Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar, Kamis (10/11/2022), di Tugu Pahlawan Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli.

Ketua Kontingen Pekan Olahraga Kabupaten Bangli, I Dewa Agung Gede Adi Oka dalam laporannya mengatakan secara keseluruhan kontingen Bangli berjumlah 248 orang, yang terdiri dari atlet sebanyak 193 orang, pelatih (55 orang) dan ofisial (35 orang). “Mereka akan berlaga untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangli di ajang Porprov Bali yang diselenggarakan dari 20 sampai dengan 26 November 2022 di Lapangan Renon. Yang mana, Bangli ikut di 24 cabang olahraga dari 43 cabor yang dipertandingkan,” kata Adi Oka.

Baca juga :  Terjatuh di Pembakaran Sampah,  Wajah Balita Melepuh

Sementara Bupati Sang Nyoman Sedana Arta pada kesempatan itu, mengajak seluruh atlet untuk berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal dalam ajang Porprov Bali. “Tetap jaga jiwa sportivitas dan senantiasa berdoa agar diberikan kekuatan, kesehatan dan dilindungi dari segala macam bahaya,” ucapnya.

Sedana Arta pada kesempatan itu juga mengajak kepada Organisasi Pimpinan Daerah ( OPD) dan seluruh pegawai untuk ikut menyukseskan Porprov Bali, dan memberikan motivasi atlet Bangli yang akan berlaga.

Baca juga :  Masuk Masa Tenang, Bawaslu Kerahkan Pengawas ke Seluruh TPS

Ketua KONI Bangli, Sang Suarjaksa mengatakan Porprov Bali akan menjadi jembatan menuju pemberdayaan potensi olahraga. Dengan semangat kepahlawanan yang diwariskan Kapten Anak Agung Mudita, diharapkan jiwa para atlet juga selalu bergelora di setiap kompetisi atau porprov. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini