Gasak HP Teman Kencan, Kaki Kiri Residivis Ditembak Polisi 

malingku1
KAKI DITEMBAK - Tersangka pencuri, Suhartono, harus duduk di kursi roda karena kakinya ditembak polisi setelah menggasak HP dan Sepeda motor milik teman kencannya di salah satu kos di Jalan Dewata III No.12, Sidakarya, Densel.

Sanur, DenPost.id

Tak kapok masuk bui, Suhartono (31) kembali berbuat kriminal. Residivis ini menggasak HP dan motor milik teman kencannya di salah satu kos di Jalan Dewata III No.12, Sidakarya, Densel.

Kapolsek Densel Kompol I Made Teja Dwi Permana didampingi Kanit Reskrim AKP I Made Putra Yudistira, Kamis (10/11/2200), mengungkapkan tersangka Suhartono diburu setelah polisi menerima laporan kasus pencurian dari seorang wanita bernama Halimah (37). Korban kehilangan HP dan motor pada 25 Oktober 2022 sekitar pukul 02.30. Awalnya tersangka bertandang ke tempat kos korban (Halimah). Keduanya lalu istirahat hingga Halimah ketiduran. Kesempatan emas itu rupanya digunakan tersangka Suhartono untuk melarikan sepeda motor serta HP korban.

Baca juga :  Berkerumun, Pengamen di Perempatan Jl. Mahendradata-Jl. Gatsu Barat Dikeluhkan Warga

Sekitar pukul 03.30, korban terbangun, namun tersangka tak ada di sampingnya, termasuk motor Honda Scoopy dan HP merk Vivo Y15 S milik Halimah. “Korban mengalami kerugian Rp 25 juta. Dia lantas melapor ke Polsek Densel,” tegas Made Teja.

Setelah melakukan penyelidikan, pada Rabu (2/11/2022) lalu, personel Polsek Densel akhirnya berhasil membekuk Suhartono di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Saat ditangkap, pria asal Jember, Jatim, ini ternyata berupaya melawan polisi. Tak mau buruannya kabur, polisi lantas menembak kaki kiri tersangka. “HP hasil curiannya diberikan tersangka ke istrinya. Sedangkan motor korban telah dijual seharga Rp5 juta melalui media sosial,” tandas Teja.

Baca juga :  Dirut PD Swatantra Siap Garap Arak Buleleng

Terssangka Suhartono adalah residivis kasus pencurian sepeda gayung di Polres Jember dengan hukuman pidana tujuh bulan penjara. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini