Hantam Truk, Pemotor Tanpa Identitas Tewas

picsart 22 11 11 15 18 10 847
RINGSEK - Motor Honda Vario DK 2566 ACP yang ringsek usai kecelakaan.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang oengendara motor tewas usai menghantam truk di Jalan Simpang Bung Tomo arah Jalan Kusuma Bangsa, Denpasar Barat, Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 00.10. Jenazah pemotor tanpa identitas tersebut telah dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk Mitsubishi DK 8825 J dengan motor Honda Vario DK 2566 ACP tersebut telah ditangani aparat Satlantas Polresta Denpasar.
Menurut Sukadi, kecelakaan tersebut berawal saat truk yang dikemudikan Erianto (36) melaju dari arah utara di jalur utama. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah timur melaju motor Honda Vario dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan truk yang melintas. “Motor tersebut melintas dari ruas jalan kecil (arah timur ke barat),” terangnya.

Baca juga :  Divonis Lima Tahun Penjara, Pelaku Pedofilia Tertunduk Lesu

Setibanya di persimpangan, motor menghantam kiri samping depan truk. Karena kaget, sopir truk membanting kemudi hingga menghantam median jalan. “Pengemudi truk yang beralamat di Jalan Cargo, Denpasar Utara mengalami patah kaki kanan dan cedera bahu. Dia kini dirawat di RS Bali Mandara,” ujar Sukadi.

Sementara itu, pengendara motor mengalami cedera kepala berat (CKB) dan tewas di lokasi kejadian. “Pengendara tidak membawa indentitas. Anggota polantas masih menyelidiki indentitas pengendara motor itu,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Pembobol Toko Modern Ditembak Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini