Peringati HUT Ke-51 KORPRI, Pemkab Klungkung Gelar Jalan Santai

picsart 22 11 11 15 26 24 199
JALAN SANTAI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas peserta jalan santai di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Jumat (11/11/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional, Pemkab Klungkung melaksanakan jalan santai, Jumat (11/11/2022). Kegiatan yang diikuti ASN dan ratusan siswa dari tingkat SD, SMP dan SMA ini dilepas Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Sekda, I Gede Putu Winastra, di depan Pendopo Puri Agung Klungkung.

Jalan santai di seputaran Kota Semarapura ini juga diisi dengan kampanye antirokok dan pengundian hadiah door price yang dipersembahkan oleh BPD Bali Cabang Klungkung.

Baca juga :  Lima Tahun Jadi Agen BRILink, Farida Hayati Mampu Kuliahkan Anak dan Berangkat Umrah

“Di momen hari ulang tahun KORPRI ini, mari kita gunakan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja kita dalam melayani masyarakat. Tidak lupa untuk tetap berolahraga dan hindari rokok demi kesehatan kita bersama,” kata Suwirta di sela-sela melepas peserta jalan santai.

Suwirta juga sempat meninjau taman yang berada di sekitar Alun-alun Ida I Dewa Agung Jambe dan Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. Dalam peninjauan tersebut Suwirta meminta agar tanaman di sekitar alun alun dan balai budaya ditata kembali agar terlihat asri dan indah.

Baca juga :  Berbagai Promo BRI Semarakkan HUT Ke-76 RI

“Taman ini agar ditata kembali, dipelihara dan diadakan pembaruan tananaman yang sudah tua-tua,” pinta Suwirta kepada OPD terkait. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini