Belasan Chapter Ignity Se-Indonesia Ikuti Jambore Nasional Ignity Ke-2 di Yogyakarta

picsart 22 11 13 11 04 10 270
JAMNAS IGNITY - Chapter Ignity se-Indonesia, yang mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Ignity ke-2 Tahun 2022, di Candi Banyunibo, Yogayakarta, Sabtu (12/11/2022).

Denpasar, DENPOST.id

Sebanyak 18 Chapter Ignity se-Indonesia, mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Ignity ke-2 Tahun 2022, di Yogyakarta, tepatnya di Candi Banyunibo, Sabtu (12/11/2022).

Ketua Umum Ignity, Odie dan ketua panitia pelaksana, Aji Brahmantia menyambut peserta Jambore dengan sangat antusias dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh chapter yang mengikuti jamnas.

Apresiasi terkhusus juga diberikan kepada Ignity Chapter Bali, dan Chapter Medan sebagai peserta terjauh.

Ketua Chapter Ignity Bali, I Nyomana Arta Wirawan yang juga pemilik nomor dada IGN -099 yang aktif di berbagai klub otomotif terpaksa tidak jadi berangkat karena mendadak sakit. Sedangkan Bagoes pemilik nomor dada IGN -949 juga tak bisa berangkat ke Yogkarta karena habis kecelakaan naik motor. “Karena itu, Chapter Ignity Bali yang sedianya berangkat dari 3 KR, akhirnya cuma berangkat 1 KR saja yang diwakili Kris Setiawati pemilik nomor dada IGN 1443,” kata Artha Wirawan.

Baca juga :  2022, Rumkit Tingkat II Udayana Target Status WBK 

Artha Wirawan juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Jambore Ignity ke -2 di saat pandemi Covid-19 melandai. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Sejahtera Indobali Trada (SIT) atas segala bantuan dan supportnya, sehingga Bali bisa mengirimkan perwakilannya dalam ajang terbesar klub otomotif, yakni Jamnas. “Tujuan dari Jamnas ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antaranggota komunitas pemilik Suzuki Ignis,” ujarnya.

Ditambahkan Artha Wirawan keuntungan menjadi member mendapatkan workshop ringan tentang mobil dan juga fasilitas berupa discount selama perawatan berkala, baik service ataupun sperpart sebesar 15 % dan juga utk perbaikan body atau bengkel cat di dealer Suzuki. “Ignity sebagai bagian dari Club Autorized PT SIS akan selalu bersinergi dalam segala kegiatan, baik sosial ataupun juga kemanusiaan,” tandasnya.(112)

Baca juga :  Dipolisikan IDI, Jerinx SID Tak Penuhi Pangilan Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini