DTE di Nusa Dua, Tampilkan Sensasi Berbeda Lewat “Metaverse Corner”

picsart 22 11 13 18 28 00 555
PENGALAMAN BERBEDA - Suasana DTE yang menampilkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Nusa Dua, DENPOST.id

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate, Minggu (13/11/2022), secara resmi membuka Digital Transformation Expo (DTE) di BNDCC, Nus Dua.

Menurut Johnny G Plate, DTE tersebut merupakan puncak dari Digital Economy Working Group (DEWG) yang diprakarsai Kominfo. Kegiatan ini merupakan side even dari KTT G20, dan DTE ini akan digelar sampai 17 November 2022.

Dia mengundang masyarakat agar hadir dan mendaftarkan semua secara online. Johnny juga mengungkapkan DTE ini memberikan kesan tersendiri, baik dari tampilan eksponya destinasi wisata khas Indonesia, serta ada transformasi Indonesia sendiri di bidang digital.

Selain itu, ada 7 negara G20 yang mengirimkan informasi melalui vidio tentang perkembangan digital dari negara masing-masing. “DTE ini akan memberikan kesan bagi delegasi Negara G20, dan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :  Pesta Ultah Wisatawan Asing di Vila di Cemagi Dibubarkan

Lebih jauh dipaparkan dia, DTE memiliki lima area, yakni Entrance Area, Thunnel of Wonders, G20 Sinergy, Wall of Collaboration, dan Metaverse Corner. Selain itu, lanjut Johnny, DTE menyuguhkan booth yang instagramable.

Bukan itu saja, DTE kali ini juga menyuguhkan sensasi berbeda dengan adanya Metaverse Corner. Pengalaman berbeda yang dimaksudkannya berkaitan dengan Metaverse Corner. “Macam-macam, termasuk sampai untuk beauty, untuk lipstick, untuk warna kulit, untuk eye shadow, untuk wajah-wajah seperti itu ada,” imbuhnya, sembari menambahkan juga ada untuk tari-tarian menggunakan seragam-seragam lokal. (113)

Baca juga :  Pelayanan Disdukcapil Badung Dibatasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini