Porprov Bali, Futsal Buleleng Tundukkan Bangli

picsart 22 11 13 18 44 48 036
FUTSAL BULELENG - Ketum KONI Buleleng, I Ketut Wiratmaja, saat berfoto bersama tim Futsal Buleleng, di GOR Lila Bhuwana Denpasar, Minggu (13/11/202).

Singaraja, DENPOST.id

Tim Futsal Kabupaten Buleleng, berhasil menundukkan tim Bangli dalam babak penyisihan cabang olahraga Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Tahun 2022. Buleleng berhasil menang dengan skor 6-2 (2-0) pada pertandingan di GOR Lila Bhuana Denpasar, Minggu (13/11/2022) sore.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Salim Said Barawas itu, tim Buleleng langsung mencetak angka pada menit pertama pertandingan. Gol pertama itu, dicetak Irhamka Badriatul Huda. Selanjutnya Nova Hanafi mencetak gol pada menit ke-14.

Baca juga :  ISSI Buleleng Sumbang Emas Perdana di Downhill Putri

Setelah turun minum, tim Futsal Buleleng kembali meladeni tim Bangli. Saat itu, Buleleng sempat kewalahan pada 10 menit awal babak kedua. Gawang Buleleng yang dikawal Danil dibobol pemain Bangli, I Made Adi Puspawan pada menit ke-27. Selain itu, Adi Puspawan juga mencetak angka pada menit ke-37.

Meski sempat kebobolan, pemain Buleleng tidak putus asa. Mereka berhasil mencetak empat gol lagi. Masing-masing dicetak Putu Agus Ryan Nanda pada menit ke-34 dan ke-35.

Baca juga :  Kasus Rabies Meningkat, Kontrol Populasi dan Vaksinasi Digencarkan

Selain Ryan, Nova Hanafi kembali mencetak angka pada menit ke-37 dan menit ke-39, sehingga pada pertandingan Nova berhasil menyarangkan hattrick ke gawang tim Bangli yang dikawal Angga Prasetyo.

Manajer Tim Futsal Buleleng, Wayan Tingkes Yasa mengatakan kendati tim Futsal Buleleng berhasil menang 6-2, ada evaluasi mendasar yang harus dilakukan. Tingkes mengatakan Putu Satya Paramarta dkk., masih demam lapangan.

“Karena ini masih pertandingan pertama, jadi masih grogi. Masih ragu melakukan shooting langsung ke gawang,” ujar Tingkes.

Baca juga :  Tinjau PTMT SD, Ketua DPRD Buleleng Ingatkan Pendidik Teliti Cek Prokes

Selanjutnya pada pertandingan Senin (14/11), tim Buleleng akan menghadapi rival mereka, yakni tim Badung. Tingkes menyatakan tim pelatih telah mempelajari pola permainan tim Futsal Badung. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini