Polres Bangli Sidak Rumah Kos

picsart 22 11 14 20 28 57 530
RUMAH KOS - Tim gabungan dari Satpol PP dan Polres Bangli, melakukan penyisiran rumah kos yang ada di Kota Bangli, Senin (14/11/2022).

Bangli, DENPOST.id

Tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polres Bangli, melakukan penyisiran ke sejumlah rumah kos yang ada di Kota Bangli, Senin (14/11/2022). Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan KTT G20.

Sidak dipimpin Kabag Op Polres Bangli, Kompol I Ketut Maret.
Pantauan tim mulai melakukan penyisiran ke sejumlah kos di Kota Bangli, salah satunya adalah kawasan LC Uma Aya, dan sejumlah tempat lainnya.

Baca juga :  Tiga Hari Kedepan, Bali Masuk Siaga Potensi Banjir

Dalam pelaksanaannya, setiap penghuni kos diperiksa kelengkapan identitasnya. Sementara bila ada ditemukan ada penduduk pendatang tanpa identitas langsung didata lebih lanjut.

Kabag Ops Polres Bangli, I Ketut Maret pada kesempatan itu mengatakan sidak tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan jelang pelaksanaan G20, dan juga kunjungan delegasi ke sejumlah objek wisata di Bangli.

“Selain melakukan penyisiran ke rumah kos, kita juga melakukan pengamanan di tempat umum dan objek wisata,” ujarnya. (128)

Baca juga :  Ibu dan Anak di Jelekungkang Positif Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini