Tim Futsal Buleleng Berbagi Poin dengan Badung

picsart 22 11 14 20 36 41 223
Tim Futsal Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Pertandingan babak penyisihan cabang olahraga Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Tahun 2022, benar-benar seru. Pertandingan antara Kontingen Buleleng menghadapi Kontingen Badung, berasa pertandingan final.

Pada pertandingan yang digelar di GOR Lila Bhuana Denpasar, Senin (14/11/2022), kontingen Buleleng lapang dada berbagi satu poin dengan Kontingen Badung. Menyusul hasil pertandingan dengan skor 6-6 (4-2).

Dalam pertandingan tersebut, Kontingen Buleleng mendapat dukungan dari Ketua Umum Askab PSSI Buleleng, Gede Suyasa; Ketua KONI Buleleng Ketut Wiratmaja, dan sejumlah jajaran lainnya.

Selain itu, para perantau asal Buleleng juga memadati tribun selatan GOR Lila Bhuana guna memberikan dukungan.

Baca juga :  Upaya Damai Pencabutan Penjor Belum Membuahkan Hasil

Penonton berkali-kali sorak sorai saat penjaga gawang Buleleng, Putu Dwipayana melakukan penyelamatan spektakuler.

Pada babak pertama, Kontingen Buleleng sebenarnya mampu menundukkan Badung dengan skor 4-2. Namun pada babak kedua, Kontingen Buleleng sedikit kedodoran pada menit-menit akhir, sehingga Badung berhasil menyamakan kedudukan.

Meski harus puas berbagi satu poin, tim pelatih menyatakan sangat puas dengan pertandingan tersebut. Bahkan banyak penonton yang menganggap pertandingan pada Senin siang berasa pertandingan babak final.

Baca juga :  Kasus Covid-19 Melandai, Isoter Asrama Undiskha Ditutup

Manajer Tim Futsal Buleleng, Wayan Tingkes Yasa mengungkapkan berkaca dari pertandingan pertama pada Minggu lalu, para pemain diminta bermain dengan lepas.

“Kami minta mereka ganggu lawan saja dulu. Saat ada kesempatan baru manfaatkan melakukan serangan. Mereka sudah mampu menjaga semangat dan mental bertanding,” kata Tingkes. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini