Dukung G20, Kapal Api Suguhkan “Secangkir Semangat” untuk Dunia 

picsart 22 11 15 11 51 32 003
MERACIK KOPI - Barista Excelso saat meracik varian kopi yang sebelumnya sempat disuguhkan ke para delegasi dalam pertemuan Sherpa G20.

Kuta, DENPOST.id

Perhelatan Presidensi G20 juga memberi peluang pelaku industri untuk terlibat di dalamnya. Salah satunya Kapal Api Group. Dalam pertemuan para pemimpin dari 20 negara tersebut, Kapal Api menjadi coffee partner dalam Pertemuan Sherpa G20 di Bali Intercontinental pada tanggal 11-14 November 2022.

Head of Business Development PT. Kapal Api Global, Paulus Immanuel Nugroho yang mewakili Kapal Api Group, menyatakan, sebagai brand kopi kebanggaan Indonesia, kali ini Kapal Api menyuguhkan “secangkir semangat” bagi para delegasi dari 20 negara anggota, 9 negara undangan dan 10 organisasi internasional. Para delegasi yang akan menyusun Leader’s
Declaration yang akan diadopsi oleh para kepala negara/pemerintahan pada pertemuan puncak KTT
G20 di Bali pada 15-16 November 2022 itu disuguhi berbagai varian produk kopi Indonesia sebagai simbol dari kehangatan dan keramahan Bangsa Indonesia.

Baca juga :  Disiplin Mengatur Keuangan, BRI Ajak Masyarakat Berinvestasi

“Partisipasi Kapal Api Group kali ini melanjutkan dukungan serupa yang kami berikan di Pertemuan Sherpa G20 yang kedua di Labuan Bajo bulan Juli 2022 dan Yogyakarta pada bulan September 2022 lalu. Kami merasa sangat bangga dan mendapat kehormatan untuk memperkenalkan Indonesia melalui berbagai jenis kopi dari Indonesia yang diproduksi Kapal Api Group di dalam pertemuan yang sangat penting ini,” katanya, Selasa (15/11/2022.

Sebagai perusahaan kopi yang menjadi market leader di Indonesia dan global, Kapal Api Group
memiliki berbagai brand yang memproduksi aneka jenis kopi dari Indonesia yang dapat disuguhkan
dengan berbagai cara. Para delegasi G20 Indonesia 2022, dapat menikmati racikan Kopi Toraja Gula Aren, Aromatic Spices Coffee, Pandan Latte dan Kalosi Toraja dari Excelso dan kopi khas Indonesia
dari seduhan Kopi Kapal Api Easy Drip produksi PT. Santos Jaya Abadi, ataupun kopi dalam bentuk
capsule (kopi kapsul) Unakaffe.
“Kami telah mendapatkan pujian dan respons yang sangat positif dari para delegasi yang telah mencicipi kopi kami dalam ketiga putaran pertemuan Sherpa. Kami yakin secangkir semangat dari
Kopi Kapal Api akan menjadi simbol dari keragaman budaya dan citarasa Indonesia,” ucapnya.

Baca juga :  Usai Terlibat Lakalantas, Turis Ukraina Ribut dengan Warga Lokal

Menurut Paulus, respons positif para delegasi yang sudah menikmati Kapal Api, tak lepas dari kualitas produk dan inovasi yang disajikan. Dikatakannya, selama puluhan tahun Kapal Api Group menjaga kualitas dan memastikan citarasa tetap stabil. Ditambah inovasi dengan racikan kopi kekinian dari tangan barista berpengalaman, sukses memancing para delegasi singgah ke stand kopi Kapal Api hingga beberapa kali sehari.

Sementara itu, Deputy CEO Kapal Api Global, Adi Haryono, menambahkan, kopi bisa menyatukan manusia. Tak sekadar mengusung motto “jelas lebih enak”, lanjutnya, secangkir kopi Kapal Api dapat memberi semangat menyatukan dunia. “Spiritnya sama, berinovasi menghasilkan produk-produk baru dan memberikan dampak pada petani, sehingga bisa sama-sama bangkit (growing) dan ekonomi pulih lebih cepat,” ucapnya.

Baca juga :  Kenaikan Harga Masker Mulut Sempat Tembus 600 Persen

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan kopi gendong, yang terinspirasi dari penjual jamu gendong. Dengan kehadiran kopi gendong ini, konsumen bisa menikmati kopi panas maupun dingin kapan saja dan di mana saja. (111)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini